Arita Memberikan Parcel Idul Fitri 2019 Ke Customer




ARITA MEMBERIKAN PARCEL IDUL FITRI 2019 KE CUSTOMER

PT. Arita Prima Indonesia, Tbk - Lebaran adalah moment dimana setiap keluarga, teman, Sahabat & rekan kerja saling menebar kebaikan serta mempereratnya tali ukhuwah (persaudaraan) ke sesama.

Untuk itu kami selaku Tim (Arita) Regional Jawa Barat, Jawa Tengah & Banten, Memberikan suatu bingkisan kecil berupa parcel kepada pelanggan-pelanggan aktif kami, yang senantiasa selalu membeli produk kepada kita.

Bukan pelanggan aktif saja yang kami berikan, kamipun memberikan parcel kepada Pelanggan-pelanggan kami yang sudah non aktif sekalipun, Demi merajut tali silaturahmi kembali. Karena bagi kami pelayanan kepada customer is Number One dan tidak ada customer yang dilupakan.

Untuk itu kami selalu berupaya semaksimal mungkin, untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Customer. Agar customer dapat terus menjalin hubungan baik dengan kita, dalam berbisnis maupun persaudaraan.

Tidak ada istilah mantan bagi Customer ARITA. tidak ada yang perlu di kenang. karena kenangan hanya untuk sebuah sesuatu hal yang sudah sirna, bukan hal yang sudah terlupakan.



Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019H 

Ttd,


Suherman
Regional Manager Jawa Barat, Jawa Tengah & Banten 

=====

Kami melayani pembelian product : Valves, Control Valve, Steam Line, Fitting & Flange,
Instumentations, Pumps (Pompa), PVC, Safety Equipment, Expansiont Joint & Sanitary Valve. Dan Siap mensupply seluruh wilayah Indonesia & Internasional.

Bagi anda yang ingin bertanya-tanya mengenai product/order/mengajukan permintaan harga (Inquery) bisa hubungi kami melalui (You can contact us at) :

Website : www.arita.co.id
Instagram : @ptaritaprimaindonesiatbk
Facebook : @ptaritaprimaindonesiatbk (Fanpage)
Twitter : @aritatbk
Whatsapp : HUBUNGI +62 815-1489-8997

Blog ini adalah khusus penanganan langsung dari  konsumen/customer yang ingin bertanya perihal product barang, mengajukan Inquery dan lain sebagainya. dan tentunya blog ini dikelola langsung oleh tim Digital Marketing ARITA.

Untuk website official kami di www.arita.co.id untuk penanganan khusus perkara umum terkait Komplain, product, harga, pengajuan inquery dan lain sebagainya.

Tentang kami :

- Professional
- Barang Berkualitas
- Bersertifikasi
- Perusahaan Go Public (Tbk) Pertama satu-satunya di Indonesia di tahun 2013
- Telah memiliki Pabrik di ARITA Purwakarta
- Pelayanan Customer is number one
- Siap melayani yang terbaik dari proses Inquery - Product sampai ke konsumen
- Bergaransi (Waranty)
- Free Ongkir
- Memiliki lebih dari 45 cabang di seluruh Indonesia
- Harga dapat Negosiasi (hingga kesepakatan bersama tercapai)
- Pembelian dengan system Project akan mendapatkan diskon besar-besaran (hingga deal)
- Kami bukan seperti marketplace yang membeli kucing di dalam karung, tapi kami yang menjual, kami yang mengantar. masalah retur, ketidaksesuai spek barang dlsbgnya bisa hubungi kami segera. kami akan segera menindaklanjuti secepatnya. karena pelayanan customer bagi kami no. 1

SALAM ARITA!



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar